JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Arief Karyadi, SH, M.Hum melantik sekaligus mengambil sumpah lima hakim baru Pengadilan Negeri Jeneponto, Kamis (23/4/2020).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah hakim baru tersebut berlangsung dalam sidang luar biasa, di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jeneponto, dengan tetap mengedepankan protokol covid-19.

Adapun hakim baru yang di lantik di Pengadilan Negeri Jeneponto tersebut yakni Adhitia Brama Pamungkas, SH, Bilden, SH, Firmansyah Amri, SH, ST. Ushbul Aini, SH dan Taufiq Nur Ardian, SH.

Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Arief Karyadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada hakim yang baru saja dilantik.

“Selamat atas dilantiknya sebagai hakim di Pengadilan Negeri Jeneponto. Selamat mengembang tugas dan amanah ini, ucap Arief Karyadi.

Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto menyebutkan dengan dilantiknya hakim baru ini berarti jumlah hakim di Jeneponto saat ini menjadi 9 hakim.

Ia juga berharap kepada hakim yang baru saja dilantik agar menjadi hakim yang berintegritas profesional serta memahami kode etik hakim.

“Semoga menjadi hakim profesional yang berintegritas dan memahami kode etik hakim,” pungkasnya. (Lau)