Rakyat News

Liberti Sitinjak juga mengajak Kasatker memperhatikan kinerja jajaran guna mencegah perilaku buruk yang dapat mencoreng Kemenkumham.

“Kalau ada pegawai yang tidak suka dengan Kemenkumham, lebih baik mundur saja. Kasatker usahakan sekali seminggu harus berikan arahan soal tersebut. Tidak perlu menjelekkan institusi, sadari bahwa kita semua memakai uang negara,” tegas Liberti.

“Saya minta tolong kinerja terbaik agar dipertahankan. Jalankan tugas dan fungsi karena saudara adalah wajah Kemenkumham di daerah. Jaga solidaritas,” ungkap Liberti menutup arahannya.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih mengapresiasi kepada 7 Satker yang akan berproses menuju WBK dan 3 Satker yang akan berproses menuju WBBM. Untuk itu, Indah meminta kepada Kasatker agar memantau progres penilaian Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) setiap hari.

“Agar penialainnya bagus, saya himbau Kasatker agar terus berikan edukasi kepada jajarannya agar memiliki jiwa rasa memiliki (sense of belonging) terhadap kantor Dan memberikan pelayanan Terbaik Pada masyarakat,” terang Indah

Penguatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Sapurtra dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi. (*)