JENEPONTO, RAKYAT NEWS Satu lagi hakim di Pengadilan Negeri Jeneponto bergeser atau alih tugas. Hakim tersebut yakni Jumiati, SH, MH.

Sebelumnya hakim dengan paras cantik ini bertugas di Pengadilan Negeri Jeneponto sekitar lima tahun. Kini beralih tugas sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Takalar.

Acara pengantar alih tugas Jumiati dari Hakim Pengadilan Negeri Jeneponto menjadi Hakim Pengadilan Takalar berlangsung di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Jeneponto, Rabu (3/6/2020).

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung Purna Bakti Hj. ST. Basse. B  selaku Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jeneponto dan Muh Nasir  selaku Staf Kesekretariatan Pada Pengadilan Negeri Jeneponto.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Rizal Taufani, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas kinerja hakim Jumiati selama bertugas di Jeneponto.

“Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Jeneponto, dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Rizal.

Sementara Jumiati saat memberi sepatah kata sempat meneteskan air mata dan tidak bisa berkata apa-apa selain ucapan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Jeneponto.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga kita dapat bersua kembali di lain waktu,” singkat Jumiati.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto Arief Karyadi, SH, MHum, Sekretaris Pengadilan Negeri Jeneponto Ilham, Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik, para Hakim Pengadilan Negeri Jeneponto, Kasat Lantas AKP Muh Thamrin, Kasat Sabhara AKP Samad, Kasat Intel Iptu Jabal Nur dan keluarga besar Pengadilan Negeri Jeneponto. (*)