RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Satresnarkoba dari Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang aktor yang dikenal dengan inisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada malam Kamis (26/9/2024).

Dilansir dari detikcom, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut adalah Andrew Andika, saat dimintai keterangan mengenai identitas AA.

“Iya benar (Andrew Andika),” kata Kombes Pol M Syahduddi ketika dihubungi wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menyatakan bahwa AA tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik setelah ditangkap dua hari sebelumnya.

“AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut,” ujar AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Diketahaui, Andrew Andika merupakan artis yang mulai terjun ke dunia akting melalui serangkaian sinetron yang dia bintangi.

Andrew Andika pernah berperan sebagai peran pendukung dalam sinetron Legenda, episode “Gunung Bromo” (2007) dan Dongeng, episode: “Si Merah & Si Putih”.

Setelah itu, Ia juga membintangi beberapa sinetron populer, seperti Cinta Fitri Season 2 (2008), Putri yang Ditukar (2010), dan Tukang Bubur Naik Haji (2012). Selain sebagai aktor, dia juga menekuni profesi sebagai seorang disjoki (DJ).