Saat itu, saya print jadwal kegiatan kami, pada saat saya print kertas pertama yang keluar hanya tinta warnanya dan hitam tidak ada, saya mencoba yang kedua kalinya sama hasil tidak keluar tinta hitamnya.

Kenapa bisa printer baru tidak keluar tintanya..?? pertanyaan sendiri saya waktu itu.

Pada saat itu saya tidak berani untuk mengontak atau mencoba membuka, saya pikir barang baru dan bergaransi jadi saya bungkus kembali ke tempatnya, kemudian saya mengantar kembali ke toko tersebut.

Setiba saya di tokoh itu, saya ajukan keluhan saya terkait dengan printernya kepada salah satu pegawai tokonya. Dia menerima dan mencoba kembali. Dan hasilnya sama bahkan tidak keluar lagi tinta warnanya.

Pertanyaan itu saya ulang kembali ke pegawai toko yang saat itu melayani saya, Kenapa Bisa Begitu..?

Dan dia menjawab kami bawakan dulu ke servis center kami dulu itu di lihat.
Saya bertanya lagi, itu barang baru kenapa di bawa kesana ?

Pegawai toko itu menjawab, iya mungkin ada salah satu alatnya yang bermasalah, saya bertanya kira-kira berapa lama itu ? Dia menjawab dua Minggu Saya awalnya pertimbangan karna buru-buru sekali untuk menggunakan printer karna kegiatan mines dua hari akan terlaksana.

Saya menerima itu. Dan kembali, tidak sampai dua Minggu saya di hubungi oleh pagawai tersebut pada saat itu saya titip Nomor WhatsApp untuk di hubungi nanti.

Saya di kabari dan ke kembali ke sana esok harinya. Dan saya di berikan keterangan bahwa cartrid hitamnya habis. Saya bertanya lagi kenapa bisa habis kalau belum di pakai print. Jawaban dari mereka adalah cepat sekali habis itu tintanya.