Padahal saat mencoba awalnya itu dua kali di coba langsung saya suruh bungkus kembali, tapi kenapa saat saya print untuk ketiga kalinya hanya tinta warna saja yang keluar tinta hitamnya tidak.

Saya ambil print untuk rencana di bawa ke kantorku. Tapi pada saat itu saya ceritakan kekurangannya kepada atasanku. Saya di suruh bawa kembali dan bicarakan sama penanggung jawab tokohnya.

Kemudian saya kembali lagi kesana untuk ke sekian kalinya, dan saya berharap bahwa pihak tokoh bertanggung jawab terhadap printer tersebut. Sampai di sana saya bicara sama penanggung jawab tokonya..

Saya bertanya. Bagaimana solusinyanya ini, tidak mau di terima di kantorku kalau barang baru sudah cacat. Dan pihak tokonya menjawab kami juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan tersebut karena kami hanya tahu menjual. Kalau masalah kerusakan ke pihak servis center.

Malahan saya di suruh untuk beli kembali cartrid dengan harga Rp 200.000, bahkan ada yang suruh untuk jual kembali di tempat penjual print yang rusak. Begitu kronologisnya. Jadi saya harap ini jadi pertimbangan konsumen yang ingin membeli printer di toko Triway Com di MTC Makassar. (Tiflen)