MAKASSAR, RAKYAT NEWS – Di tengah pandemi Covid-19 mahasiswa semester akhir di salah satu kampus ternama Kota Makassar merasa tertipu saat belanja di salah satu tokoh di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi.

Gayub Tiflen merasa tertipu saat belanja printer merek canon di toko Triway com MTC Karebosi. Menurutnya print yang dibeli rusat dan tidak bisa digunakan dengan baik.

“Sebagai konsumen saya merasa di rugikan oleh pihak tokoh tersebut, yang tidak konsisten dalam melakukan penjualan secara baik. Kemudian saya merasa di kecewakan yang tidak menerima komplain dari konsumen,” katanya, Senin (9/11/2020).

Mahasiswa semester akhir dan juga jurnalis media rakyat.news berharap hal seperti ini harus di perhatikan dengan baik karena bisa merugikan orang banyak.

“Hal sepele seperti ini harus di perhatikan dengan baik karena bisa merugikan mahasiswa dan masyarakat yang ingin belanja di MTC,” katanya.

General Manager MTC Karebosi Binsar Samusir saat di konfirmasi mengatakan akan mencari tokoh yang diduga melakukan penipuan.

“Saya bantu jejaki pak,” singkatnya.

Kronologi Mahasiswa Semester Akhir Tertipu Beli Printer di MTC

Saya beli printer Canon tipe MG2500 di salah satu tokoh di MTC Karebosi pada tanggal, 21 Oktober 2020 dan sudah di berikan percobaan dan hanya percobaan pada copy dan tidak untuk print, Saya tau bahwa itu barang baru dan tidak ada kekurangan apalagi sudah di berikan uji coba begitu.

Pada saat saya bawa pulang ke kost lewat satu hari dari situ saya mau gunakan untuk kebutuhan kegiatan saya sudah minus beberapa hari lagi terlaksana, saya mulai bukan print dan menginstal aplikasinya kelaptop saya, setelah terinstal saya mulai menyambung ke laptop saya.