Susanto juga berharap kepada Kasi Pidum Zainal Abidin dan Kasi Datun Ridwan Sahputra selama bertugas di Kejari Jeneponto, kalau ada hal-hal yang baik tetap dibawa ketempat tugas yang baru, dan yang tidak baik segera tinggalkan dan jadikan bagian introspeksi diri, harapnya.

Sementara itu, Ridwan Sahputra disela-sela acara serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kejari Jeneponto, dimana selama bertugas di Kejari Jeneponto seluruh stakeholder yang ada di sini telah bahu membahu dalam bekerja.

Rakyat News
Kasi Pidum Kasmawati Saleh bersama suami

Ridwan Sahputra juga meminta maaf kepada seluruh stakeholder di Kejari Jeneponto selama menjalankan tugas di Kejari Jeneponto, jika ada salah dalam menjalankan tugas. Terakhir, Ridwan meminta mohon Do’a, supaya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dipermudah.

Ridwan Sahputra juga menyampaikan pesan dan apresiasi khusus kepada Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau, yang telah mensupport kegiatan Kejari Jeneponto terutama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, selama bertugas di Jeneponto.

Sementara itu, Kasmawati Saleh, selaku Kasi Pidum yang baru, menyampaikan bahwa akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru yaitu di Kejari Jeneponto. Dan ia akan bersinergi dengan semua stakeholder dalam menjalankan tugas di Kejari Jeneponto.

Rakyat News
Kasi Datun Abdillah Zikri Natsir bersama istri

Hal yang sama juga dikatakan Abdillah Zikri Natsir, selaku Kasi Datun yang baru, berharap dan memohon dukungan dari semua pihak, terutama teman-teman media. “Saya harap dukungan dari semua pihak termasuk media dalam membangun sinergitas yang lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yakni Kasubag Bin Ivon Hadjarawati, Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Pidsus Ilma Ardi Riyadi, Plt Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Hamka, para jaksa fungsional, pegawai dan staf Kejari Jeneponto. Suasana berlangsung penuh haru dan suasana keakraban. (*)