“Masih ada 11 pemeran wanita maupun 5 pemeran pria, yang saat ini sedang kita kembangkan penyidikan dan penyelidikannya,” katanya.

Dua dari belasan pemeran wanita ini merupakan Siskaeee dan Virly Virginia. Sedangkan lainnya yakni CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS dan AB. Sementara untuk lima pemeran pria diketahui berinisial BP, P, UR, AG, dan RA.

Selain itu, Ade menyebut ada sebanyak 10 ribu pengguna yang telah bergabung dan menjadi anggota dari situs yang dikelola para tersangka.

“Adapun jenis atau tarif yang ditawarkan, ada yang paket berlangganan 1 hari dengan membayar Rp50 ribu, 1 minggu bayar Rp150 ribu, 1 bulan Rp250 ribu, 1 tahun Rp500 ribu,” ujarnya.

Berdasarkan hasil penyidikan, kelima tersangka ini telah melakukan aksinya sejak tahun 2022 dan berhasil meraup keuntungan hingga Rp500 juta. Keuntungan tersebut, kata Ade, sebagiannya telah diubah menjadi dalam bentuk aset.

Lebih lanjut, atas perbuataannya lima orang yang telah berstatus tersangka dijerat pasal berlapis dengan UU ITE dan UU Pornografi.